HUNTINGTON BEACH, California, 8 Juli 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- ROXY, salah satu divisi dari Quiksilver, Inc. (NYSE: ZQK), mengumumkan bahwa pemenang lima kali Kejuaraan Dunia Asosiasi Selancar Profesional (ASP), Stephanie Gilmore, kini telah bergabung dengan ROXY Surf Team. ROXY, merek produk papan selancar dan gaya hidup untuk wanita pertama dan terdepan di dunia, telah lama mempelopori dukungan keterlibatan wanita dalam dunia olahraga.    

 
     Stephanie Gilmore, 25 tahun, yang lahir dan dibesarkan di New South Wales, Australia, memenangkan Kejuaraan Dunia ASP pada tahun 2007, 2008, 2009, 2010, dan 2012. Selain itu, dia pun telah memenangi berbagai penghargaan dan gelar, yaitu; Hawaiian Triple Crown pada tahun 2008, 2009, dan 2010; Penghargaan bergengsi ESPY Award sebagai Atlet Wanita Terbaik dalam Olahraga Aksi; dan Laureus World Action Sportsperson of the Year pada tahun 2010.

     Bergabungnya Stephanie ke dalam tim ROXY merupakan sebuah transisi alami karena dia telah lama ingin bergabung dengan tim ROXY, baik sebagai pelopor maupun pemimpin dalam dunia selancar wanita. Stephanie mengomentari, "ROXY merepresentasikan citra dan gaya hidup saya, baik di dalam maupun diluar kompetisi. SAya sangat senang dapat bergabung dengan merek ikonik yang selalu mempelopori dukungan terhadap wanita dalam dunia selancar wanita."  

     ROXY Surf Team pun sangat senang atas bergabungnya Stephanie ke dalam tim. Ketua Quiksilver, Inc. Bob McKnight, berkata, "ROXY telah lama menantikan Stephanie bergabung ke dalam Surf Team karena ROXY memiliki lebih banyak juara dan gelar dunia dibandingkan dengan produk pakaian olahrga wanita lainnya di industri olahraga - sangat tepat jika pada akhirnya dia bergabung dengan tim olahraga wanita terbaik di dunia."  


Sekilas tentang ROXY
     ROXY, salah satu produk Quiksilver, Inc. (ZQK), merupakan nama terdepan di dunia bagi gaya hidup  wanita yang aktif, dengan lini produk yang mencakup pakaian olahraga, peralatan kebugaran, pakaian dan peralatan selancar dan ski, alas kaki, dan aksesoris lainnya, yang terinspirasi dari olahraga papan. ROXY merepresentasikan para wanita dan perempuan yang memiliki mimpi besar baik di dalam dan di luar dunia olahraga papan. Untuk menjadi cantik secara alami, menyenangkan, dan hidup, ROXY yakin dan percaya akan menjadi produk mode dan performa paling insipiratif di dalam dan di luar papan.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013