Milan (ANTARA News) - Massimiliano Allegri menegaskan bahwa AC Milan siap bekerja lebih keras dan siap bertarung dengan lawan manapun di musim depan.

Pelatih "I Rossoneri" itu yakin bahwa ia bakal terus menyiapkan balatentaranya jelang musim depan, sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

"Saya bergembira di sini untuk musim keempat saya di sini," katanya dalam jumpa pers. "Kami bakal menjalani musim yang relatif sulit di musim depan, tetapi kami punya tim yang tangguh."

"Kami akan coba membangun tim sebagaimana musim lalu. Ini artinya kami mengandalkan sedikit pemain baru. Kami harus mengamankan posisi yang kami raih di musim lalu. Kami punya sejumlah tim pesaing, Juventus, Inter, Roma, Lazio, Udinese, dan Napoli," katanya.

"Kami ingin memperoleh hasil lebih baik ketimbang hasil musim lalu. Saya senantiasa tenang saja soal masa depan. Sesudah tiga musim dengan hasil yang gemilang, ada sejumlah tim yang telah mendekati saya. Ini normal saja. Itulah pasar. Prioritas saya senantiasa hanyalah Milan," kata Allegri.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013