Marid (ANTARA News) - Sebuah era baru ditiup-tiupkan di kubu Real Madrid. Pemain asal Jerman Sami Khedira melontarkan puja-puji kepada Carlo Ancelotti yang dimuat dalam surat kabar "Die Welt".

"Ini halaman baru, dengan pelatih baru, gagasan-gagasan baru dan filosofi sepak bola yang berbeda. Saya sangat bangga bermain di Real Madrid. Siapa pun yang tampil membela klub ini berharap merebut trofi. Saya yakin bakal beroleh kemajuan di bawah arahan Ancelotti," katanya sebaimana dikutip dari situs Marca.

Ia juga mendengar warta mengenai kehebatan manajer asal Italia itu. "Ia sosok manajer yang banyak mendulang sukses. Tim yang diasuhnya senantiasa memainkan gaya sepak bola hebat. Kami punya pelatih berpengalaman."

"Ia punya kepribadian menawan dan ia mampu memfokuskan diri kepada taktik dan menerapkan disiplin. Ancelotti memberi keleluasaan kepada tim asuhannya, dan ia menjamin bahwa tim asuhannya memberi laga yang menghibur kepada para pendukung setia."

Semua hal itu mengingatkan dia ketika Mourinho masih melatih Real Madrid.

Khedira juga menaruh hormat kepada pelatih asal Portugal itu. "Ia memberi saya kesempatan selama tiga tahun, pindah dari Bundesliga ke La Liga. Saya terikat kontrak dengan Real Madrid, dan saya sekarang saya ingin bekerja bersama dengan Ancelotti." 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013