Moskow (ANTARA) - Seorang siswa di sekolah Bryansk, Rusia, mengamuk dan menembaki dirinya sendiri hingga tewas serta melukai tiga orang lainnya, menurut layanan media cabang regional Kementerian Dalam Negeri Rusia kepada kantor berita TASS.

"Berdasarkan informasi awal salah satu siswa membawa senjata api ke sekolah dan berkali-kali melepaskan tembakan yang mengakibatkan tiga orang terluka. Setelah itu, siswa tersebut bunuh diri," ungkap kepolisian.

Motif dan kronologi insiden tersebut masih diselidiki, kata kepolisian.

Pemerintah Kota Bryansk menghapus sebuah pesan di akun Telegram miliknya yang berisi informasi tentang jumlah korban jiwa dan luka dalam penembakan tersebut. Disebutkan bahwa empat orang terluka dan dua lainnya tewas.

Polisi kini berada di lokasi kejadian. Layanan operasional sebelumnya melaporkan bahwa pelaku penembakan adalah siswa kelas delapan yang membawa pistol ayahnya ke sekolah.

Sumber: OANA-TASS

Baca juga: 15 orang tewas dalam insiden penembakan sekolah di Rusia

Baca juga: Rusia klaim gagalkan rencana penembakan massal di Moskow


 

Penembakan massal di AS picu kekhawatiran atas budaya kekerasan


Disclaimer: Berita di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Jika anda merasakan gejala gangguan kesehatan mental seperti depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat atau bisa melalui layanan 24 jam Pusat Kesehatan Jiwa Nasional Rumah Sakit Jiwa dr H Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) D’Patens24 dengan nomor 08119791000 (telepon) dan 081380073120 (WhatsApp).

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: Tia Mutiasari
COPYRIGHT © ANTARA 2023