Barcelona (ANTARA News) - Lionel Messi berharap kepada pemain depan asal Brazil, Neymar agar mampu beradaptasi di Bracelona, dalam sebuah jumpa pers yang digelar pada Rabu waktu setempat.

"Ia (Neymar) pemain hebat dan ia relatif mudah beradaptasi. Di luar lapangan, ia juga tidak punya masalah lain. Ia sosok yang baik," kata Messi sebagaimana dikutip dari situs Marca.com.

Messi bahkan mengajukan pernyataan lainnya mengenai Neymar. Ia berharap Neymar dapat memberi pengaruh positif bagi klub.

"Ia akan memberi banyak hal. Jika duel satu lawan satu, ia sangat sulit dihentikan. Ia akan banyak membuat perbedaan. Hanya media massa yang berkomentar bahwa ia tidak bakal mulus beradaptasi di sini."

Ketika mengomentari soal masalah pajak, ia mengatakan, "Saya sangat tenang menghadapi soal itu. Kami punya personel yang mengurusi hal itu, dan kami mempercayai mereka. Saya berharap mereka dapat memecahkan soal tersebut. Saya tidak paham apapun mengenai pajak, karena itu kami punya tim pengacara."

Berbicara mengenai tim pesaing di musim depan, Messi beranggapan bahwa Bayern Muenchen akan menjadi tim terkuat di ajang Liga Champions, dan Real Madrid di La Liga.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013