Boyolali (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pada Sabtu (16/12) mengajak warga di Kecamatan Selo, Boyolali, Jawa Tengah, untuk memilih calon pemimpin masa depan bangsa dengan hati nurani mereka masing-masing.

"Balik lagi ke hati nurani Bapak Ibu semuanya," kata Kaesang saat memberikan kata sambutan dalam acara Kaesang Tilik Omah (Kaesang Mengunjungi Rumah) di Selo, Boyolali, Jateng, pada Sabtu (16/12).

Acara kunjungan ke rumah yang pernah ditinggali Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali itu dilakukan dalam rangkaian pawai politik ke Jawa Tengah (Jateng) dari 16-20 Desember untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kaesang menyambangi rumah Jokowi, kemudian bertemu dengan ribuan warga dan relawan di daerah tersebut.

Kaesang kemudian mengajak warga untuk memberikan suaranya dalam pemungutan suara dalam Pemilu 2024.

"Bapak-bapak dan Ibu semua, jangan lupa ya nanti di Tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS," kata dia.

Selain itu, Kaesang juga berbaur dengan para relawan dan berjoget bersama saat penyanyi Giring Nidji melantunkan beberapa lagu selama acara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Boyolali Bakat Setya, yang juga mewakili Daerah Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Selo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kaesang ke daerah tersebut.

"Saya atas nama DPP Boyolali, bersama DPC Kecamatan Selo mengucapkan terima kasih banyak," katanya.

Baca juga: Kaesang ajak anak muda berantas korupsi
Baca juga: Kaesang ajak warga datang ke TPS saat Pemilu

Pewarta: Katriana
Editor: Imam Budilaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2023