Berlin (ANTARA News/Reuters) - Peraih "treble" Bayern Munich tidak akan diperkuat pemain sayap Franck Ribery dan kiper Manuel Neuer saat melawat ke markas Borussia Dortmund pada Piala Super esok Sabtu yang merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu.

Pelatih Pep Guardiola mengatakan dua pemain mengalami cedera saat mereka menang 2-0 atas Barcelona pada pertandingan pekan ini, dan tidak akan bugar untuk trofi pertama musim ini.

Guardiola juga meragukan partisipasi gelandang Bastian Schweinteiger yang baru pulih dari cedera. "Ia hanya menjalani beberapa sesi latihan," kata Guardiola seperti dikutip Reuters.

Mario Goetze, yang ditransfer Bayern dari Dortmund, juga akan absen pada pertandingan itu karena masih memulihkan diri dari cedea otot yang membuatnya tidak tampil pada final Liga Champions Mei lalu.

Bayern mengalahkan Dortmund 2-1 berkat gol penentu kemenangan dari Arjen Robben pada final Liga Champions di London, dan mereka juga mengeliminasi rivalnya itu di perempat final Piala Jerman.

"Menghadapi Dortmund tidak pernah mudah, mereka memainkan permainan yang bagus, dengan banyak penguasaan bola," kata Guardiola.

(H-RF/D011) 

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013