Jakarta (ANTARA) -
Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saling adu yel-yel saat berada di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat.
 
Sekitar 200 pendukung Prabowo-Gibran yang didominasi menggunakan kaos 'Timur For Gibran' meneriakkan yel-yel, "Prabowo-Gibran... Prabowo-Gibran menang-menang besar, Prabowo-Gibran... Prabowo-Gibran pasti menang besar."
 
Sejumlah pendukung Ganjar-Mahfud memadati JCC, Jakarta Pusat jelang debat cawapres Jumat (22/12/2023). ANTARA/Ilham Kausar

Tidak mau kalah pendukung Ganjar -Mahfud juga meneriakkan yel-yel, "Assalamualaikum, Walaikumsalam, Ganjar-Mahfud datang, bawa pasukan menang satu putaran."
 
Sementara itu pendukung paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar belum terlihat.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat kedua capres-cawapres Pemilu 2024, yang diikuti oleh tiga cawapres, di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat, mulai pukul 19.00 WIB.
 
Debat kali ini merupakan debat perdana bagi calon wakil presiden.
 
Tema debat cawapres kali ini adalah ekonomi, yang menyangkut ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital; keuangan; investasi pajak; perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD; infrastruktur; dan perkotaan.
 
Debat cawapres pertama itu akan dipandu oleh dua moderator, yakni Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa. Terdapat 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para cawapres.
Baca juga: Tiba di lokasi debat, tiga paslon disambut timses dan pendukung
Baca juga: Relawan AMIN se-Demak gelar pertemuan demi serap aspirasi pengusaha
Baca juga: Mahfud Md kenakan baju khas Madura jelang Debat Cawapres

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023