Jakarta (ANTARA) - Mall Plaza Indonesia hadirkan Santa dan membagikan hadiah kepada pengunjung anak-anak melalui program Christmas Carol & Choir.

Program tersebut diselenggarakan sejak tanggal 22 hingga 25 Desember. Christmas Carol & Choir juga digelar dalam beberapa sesi. Untuk tanggal 24 Desember ini, Christmas Carol & Choir digelar tiga sesi yakni sesi Carol + Santa pukul 14.00 di Level Basement - Level 2, sesi Carol pukul 15.00 di Level 3 - Level 5 dan terakhir sesi Choir pukul 15.30 di La Moda, Level 1 dan pukul 17.00 di Atrium Level 4.

Salah satu pengunjung Plaza Indonesia asal Jakarta Selatan yakni Maria mengaku senang dengan adanya event tersebut. Dengan hadirnya Santa membagikan hadiah, anak-anak pun menjadi semakin terhibur.

“Mumpung lagi libur sekolah jadi ajak ke sini. Nggak belanja sih cuma jalan-jalan aja paling sama makan. Terus lihat Santa biar anak-anak senang,” ujar Maria saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu.

Tak hanya Maria, pengunjung lainnya yakni Debby juga mengaku sengaja memilih mall sebagai destinasi mengisi hari libur Natal. Meskipun serba mengantre karena ramai, namun Debby beserta keluarga tetap merasa senang.

“Nggak enaknya sih antre di mana-mana ya. Mau makan antre, ke toilet saja antre banget. Tapi senang lah bisa isi liburan sambil cuci mata,” kata Debby.

Untuk esok hari, program Christmas Carol & Choir dibagi menjadi dua sesi yakni Carol + Santa pukul 14.00 di Level Basement - Level 2 dan pukul 16.00 di Level 3 - Level 5. Kemudian sesi selanjutnya yakni Choir akan digelar pukul 16.00 di La Moda Level 1 dan pukul 18.45 di Atrium Level 4.

Selain mengadakan event untuk merayakan Natal, Marketing Communication & Public Relationns Manager Plaza Indonesia Tommy Utomo menjelaskan Plaza Indonesia juga akan mendukung Pemprov DKI di momen pergantian tahun.

“Di malam tahun baru kami mendukung Pemprov DKI yang akan menghadirkan event malam tahun baru Kirana Jakarta di Bundaran HI dengan video mapping yg diarahkan ke The Plaza Office Tower,” jelas Tommy.

Baca juga: Mal Grand Indonesia sambut Natal dengan parade & ragam program hiburan

Baca juga: Polres Metro Jakbar lakukan sterilisasi di 185 gereja

Baca juga: Pantai jadi destinasi wisata favorit liburan Natal di Ancol


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2023