Jakarta (ANTARA) - Ibu kota Indonesia, Jakarta, dihiasi layar-layar iklan yang menampilkan angka "2024" dan ucapan selamat Tahun Baru, hingga menciptakan suasana meriah saat menyambut pergantian tahun.

Sementara itu di Provinsi Jawa Barat, masyarakat berduyun-duyun ke Mini Mania Puncak, salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Bogor yang menampilkan berbagai miniatur landmark dunia, saat perayaan libur Tahun Baru.

Berikut ini sekilas kemeriahan suasana yang terekam lensa kamera saat sebagian warga menikmati waktu liburan pergantian tahun di salah satu obyek wisata di kawasan Puncak, Bogor.
 
Seorang wanita berpose untuk difoto saat libur Tahun Baru di kawasan wisata Mini Mania Puncak di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada 30 Desember 2023. (Xinhua/Sandika Fadilah)
 
Sejumlah wisatawan menikmati suasana saat liburan Tahun Baru mereka di kawasan wisata Mini Mania Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 30 Desember 2023. (Xinhua/Sandika Fadilah)
 
Sejumlah wisatawan menikmati waktu liburan mereka saat Tahun Baru di kawasan wisata Mini Mania Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia, pada 30 Desember 2023. (Xinhua/Sandika Fadilah)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024