Jambi (ANTARA News) - Angin puting beliung mengantam papan nama perbelanjaan modern hypermart WTC Jambi yang mengakibatkan. empat unit mobil rusak akibat robohnya tiang bangunan tersebut, namun belum diketuai pasti tentang korban jiwa.

Hasil pantauan di lokasi, Sabtu, kejadian angin puting beliung yang mengantam papan nama pusat perbelanjaan tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian itu mengatakan, seluruh pengunjung pusat perbelanjaan itu berhamburan lari keluar bangunan pada saat terjadinya angin puting beliung menerjang bangunan yang terletak dipinggiran Sungai Batanghari.

Pada kejadian itu seluruh pengunjung yang sedang asik berbelanja sehingga harus menyelamatkan dirinya khawatir runtuhan bangunan itu.

Akibat kejadian itu papan reklame hypermart sebesar 20 meter tumbang dan menimpa empat unit mobil milik pengunjung.

Salah seorang pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan angin yang kencang sempat masuk, dan orang-orang kebingungan dan berhamburan keluar.

Usai kejadian itu petugas kepolisian langsung ke lokasi dan langsung memasang garis polisi sedangkan pihak hypermart sendiri sedang berusaha menyingkirkan papan nama tersebut yang menimpa mobil dan bagian depan banguan itu.

Sementara itu pihak pengelola pusat perbelanjaan itu belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut atas kejadian itu.(*)

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013