Madrid (ANTARA News) - Dua pemain internasional Spanyol Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas diharapkan sudah kembali bugar saat Barcelona memainkan pertandingan pembuka di liga melawan Levante, setelah kedua pemain itu ambil bagian dalam latihan Rabu.

"Dua pemain yang cedera pada tur Asia telah ambil bagian pada sejumlah sesi (latihan) dengan segenap tim," demikian pernyataan di situs resmi Barca.

Tidak seorang pemain pun yang ikut bepergian bersama tim Spanyol untuk memainkan pertandingan persahabatan mereka dengan Ekuador di Guayaquil pada Rabu malam.

Pedro tidak dimasukkan dalam tim Vicente del Bosque karena mengalami cedera betis, sedangkan Fabregas terpaksa tidak mengikuti kunjungan ke Amerika Selatan karena pergelangan kaki kanannya terkilir.

Sementara itu Lionel Messi berpeluang menghadapi Levante pada Minggu ketika dirinya meneruskan proses pemulihan diri dari cedera paha yang telah membuat ia absen dari pertandingan persahabatan Argentina melawan Italia pada Rabu malam.

Masih ada kabar baik lainnya dari masalah cedera di tim Katalan itu, ketika kapten Carles Puyol meningkatkan intensitas latihannya menyusul operasi lutut yang bertujuan untuk mengangkat kista pada bulan lalu.

Bagaimanapun, pemain 35 tahun ini tidak diharapkan dapat bugar sepenuhnya untuk memainkan pertandingan sampai akhir Sptember, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/A020)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013