Jakarta (ANTARA News) - Mike Mohede akan menjadi salah satu bintang tamu dalam konser tunggal "Sammy Simorangkir Live Orchestra In Concert", dia mengaku tidak sabar untuk berduet dengan Sammy pada 23 Agustus mendatang.

Pemenang Indonesian Idol 2 itu akan membawakan tiga lagu dalam konser yang juga melibatkan Regina, Eka Deli, dan Aluna Orchestra dari Alvin Lubis itu.

"Satu lagi single terbaru saya, akan dibawakan solo. Yang dua adalah lagu lama, duet dengan Sammy dan Eka," kata Mike yang enggan mengungkapkan judul lagu yang akan dibawakannya.

Yang pasti, Mike menegaskan lagu yang akan dibawakannya bersama Sammy di Jakarta Convention Center merupakan hasil diskusi yang matang.

"Saya ngobrol banget dengan Sammy, 'Sam, kita mau bawain lagu apa nih, mau kita apain?', diskusi sama tim musisi juga asyik banget," jelas penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede.

Bagi pria kelahiran 7 November 1983 itu, Sammy merupakan sosok yang dikaguminya sejak lama, ketika dia masih tergabung dalam grup musik Kerispatih.

"Saya kalau melihat Sammy selalu punya 'letupan' pada momen tertentu yang memang penyanyi butuhkan untuk punya punch untuk penampilannya. Dan Sammy punya banget kemampuan dan kategori seperti itu," ujarnya.

"Dia adalah salah satu penyanyi Indonesia yang dinantikan dalam setiap penampilannya."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013