Berlin (ANTARA News) - Gelandang Real Madrid Sami Khedira siap bertahan di Santiago Bernabeu musim ini setelah agennya menepis rumor-rumor transfer yang menghubungkan pemain internasional Jerman itu dengan kemungkinan pindah ke Inggris atau Prancis.

"Sami (Khedira) akan kembali bermain di Real pada musim ini," kata agen Khedira, Jorg Neubauer, kepada pewarta harian olahraga Bild pada Jumat.

"Saya tidak tahu siapa yang menghibur diri sendiri dengan rumor-rumor itu dan itu semua sedikit mengganggu dan tidak menolong Sami," lanjut Neubauer.

Pemain 26 tahun itu telah kembali dari tugas internasionalnya, di mana ia terlibat saat Jerman bermain imbang 3-3 dengan Paraguay pada tengah pekan.

Berbagai laporan menghubungkan-hubungkan sang pemain dengan kepindahan ke Chelsea, di mana mantan pelatihnya Jose Mourinho sekarang melatih di sana, sedangkan Paris Saint Germain juga dilaporkan tertarik mendatangkannya ke Parc des Princes.

Khedira, yang bermain untuk ke-40 kalinya bagi Jerman saat melawan finalis Copa America itu, bergabung dengan Real pada 2010 setelah merintis karir di Stuttgart dan telah melakukan hampir 1.000 penampilan di Liga Jerman.

Real Madrid membuka perjalanan mereka di musim baru Liga Spanyol dengan memainkan pertandingan kandang melawan Real Betis, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/I015)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013