Jakarta (ANTARA) — Bagi Anda, nasabah BRI, kini hadir promo menarik untuk memesan menu ayam juara rasa di seluruh restoran Wingstop yang ada. Khususnya bagi pemegang Debit BRI Mastercard dan pengguna QRIS di BRImo, sajian favorit ini dapat dipesan dengan memanfaatkan Promo Wingstop Chicken Rp50 Ribu.

Kolaborasi BRI dan Wingstop Chicken kali ini menghadirkan Promo Wingstop Chicken Rp50 Ribu yang menghadirkan pilihan menu favorit 5 Wingstop Chicken untuk dua pilihan rasa. Paket promo ini dapat Anda nikmati dengan harga spesial Rp50.000 (Rp55.000 nett, sudah termasuk pajak).

Pemegang Debit BRI Mastercard dan pengguna QRIS di BRImo dapat memilih dua dari berbagai pilihan rasa dari menu ayam yang ada. Wingstop Chicken menawarkan menu ayam dengan sembilan pilihan rasa. Di antaranya Garlic Parmesan, menu dengan rasa gurih bertabur keju. Ada pula menu Lemon Pepper dengan pilihan rasa gurih dan asam segar, hingga Louisiana Rub yang juga gurih dan kaya rempah.

Wingstop juga menyediakan variasi pilihan rasa lainnya seperti menu Teriyaki yang bercita rasa gurih dan manis, Hickory Smoked BBQ dengan aroma asapnya. Ada pula Asian Spice yang gurih dan pedas, Mango Habanero yang pedas dan segar.

Bagi yang penyuka rasa pedas maksimal ada pilihan Atomic Blast. Selain itu, ada pula pilihan rasa Red Hot Cajun yang renyah dengan rasa bumbu yang pas.

Untuk dapat menikmati promo ini ada syarat dan ketentuannya. Promo spesial Wingstop Chicken Rp50 K hanya berlaku untuk setiap transaksi yang menggunakan mesin EDC BRI.

Selain itu, penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi diskon lainnya yang sedang berjalan. Di samping itu, transaksi ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan satu kartu per transaksi per hari.

Segera manfaatkan Debit BRI Mastercard atau QRIS di BRImo Anda untuk promo menarik yang hanya berlaku ⁠untuk periode 15—28 Januari 2024 ini. Tunggu apa lagi, yang jelas, dengan Debit BRI Mastercard atau QRIS di BRImo untuk kemudahan bertransksi. Order menu ayam Wingstop favorit Anda kini jadi praktis dan hemat dengan BRI!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: bbri.id/wingstop50ribu 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024