Jakarta (ANTARA) - Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu dalam  pesannya menyambut Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada Rabu (17/1) menyatakan komitmen menjadikan hari tersebut sebagai momentum untuk  memantapkan kualitas pengabdian.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan kualitas pengabdian para personel Polres Jakbar serta meningkatkan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara," kata Sarly  dalam upacara bendera untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional, Rabu.

Ia juga berharap agar upacara tersebut membentuk kesadaran dan penghormatan personel terhadap nilai-nilai kebangsaan.

"Penting memahami dan merayakan Hari Kesadaran Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sejarah dan perjuangan bangsa," ungkap Sarly.

Lebih lanjut, kata Sarly, keterlibatan 209 personel dalam upacara tersebut diharapkan mencerminkan semangat nasionalisme dan dedikasi terhadap tugas-tugas negara.

"Kegiatan semacam ini tidak hanya diharapkan menciptakan solidaritas di antara personel Polres, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air," katanya.

Menuut Sarly dengan semangat memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Metro Jakarta Barat turut berkontribusi dalam menjaga dan memupuk nilai-nilai kebangsaan.

"Yang menjadi fondasi kuat kemajuan negara Indonesia," katanya.
Baca juga: Kompolnas apresiasi Polres Jakbar tangani kasus asisten Saipul Jamil
Baca juga: Kepolisian ingatkan peran Dai Kamtibmas untuk jaga kerukunan warga
Baca juga: Polisi ajak warga tetap jaga persatuan walau beda pilihan politik


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024