Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Sabtu (20/1) masih layak dibaca pada hari ini, antara lain Polisi tertibkan APK yang ganggu pengguna jalan di Mampang Prapatan hingga Kejahatan telah bergeser dari psikologis ke teknologi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Polisi tertibkan APK yang ganggu pengguna jalan di Mampang Prapatan

Polisi menertibkan sejumlah bendera partai atau alat peraga kampanye (APK) yang mengganggu dan mengancam keselamatan pengguna jalan di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Sabtu.

Baca di sini

2. Polisi sebut pelaku pembunuhan di Depok pernah tersangkut kasus lain

Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan berinisial AA (20) dengan korban kekasihnya sendiri berinisial KRA (20) pada Kamis (18/1) di Jalan Belacus RT 04 RW 05, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, juga terlibat kasus yang lain, yaitu pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Baca di sini

3. Polisi tangkap pelaku pembunuhan mahasiswi di Depok

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap AA yang menjadi pelaku pembunuhan seorang mahasiswi berinisial KRA (20) pada Kamis (18/1) di Jalan Belacus RT 04 RW 05, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Baca di sini

4. Kejahatan telah bergeser dari psikologis ke teknologi

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa kejahatan masa kini sudah bergeser dari serangan psikologis beralih ke teknologi dan hal itu mempengaruhi tugas Kepolisian.

Baca di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, kasus Siskaeee hingga berkas Firli kembali ke Kejati
Baca juga: Kriminal kemarin, Siskaeee tersangka hingga film "13 Bom di Jakarta"


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024