Jakarta (ANTARA News) - Lima korban kecelakaan beruntun di tol Jagorawi pada Minggu dinihari masih dirawat di Rumah Sakit Meilia Cimanggis, Depok.

Dokter Deasy Sugesti dalam konferensi pers di RS Meilia, Minggu siang mengatakan, pihaknya menerima delapan korban kecelakaan pada pukul 01.00 WIB dengan satu orang dalam kondisi meninggal sedang tujuh lainnya sadar.

Korban yang meninggal atas nama Agus (45) telah dibawa keluarga sementara dua orang atas permintaan keluarga dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan yaitu Abdul Qodir Jaelani dan Noval.

Sementara lima korban yang masih dirawat di RS Meilia mengalami cedera kepala ringan atau sedang dan patah tulang, dua di antaranya dalam status observasi ketat yang salah satunya telah dipindahkan ke ruang intermediate dan satu lainnya masih di ruang rawat inap.

Kelima korban tersebut adalah Robby (35), Pujo (29), Zulhari (42), Pardomoan Sinaga (35) dan Abdul Kadir (27).

Dua orang dalam kondisi observasi ketat adalah Zulhari dan Robby karena mengalami cedera kepala sedang dan patah tulang. Mereka juga mengeluh sesak nafas dan nyeri di perut.

Menurut kepala perwakilan Jasa Raharja Bogor Ichwan, pihaknya akan menyantuni para korban kecelakaan lalu lintas tersebut, antara lain untuk yang dirawat di rumah sakit maksimal Rp10 juta, sedangkan yang meninggal Rp25 juta.

Pewarta: M Arif Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013