Madrid (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo meluncurkan satu sinyal ambisi untuk mengakhiri karier di dunia sepak bola hanya bersama Real Madrid.

Satu ambisi Ronaldo itu dikemukakan ketika ia menandatangani kontrak anyar bagi kubu Santiago Bernabeu hingga 2018, sebagaimana dikutip dari situs Sky Sports.

Ronaldo yang berjuluk CR7 muncul di televisi Real Madrid pada Minggu ketika menandatangani kontrak itu bersama dengan presiden klub Florentino Perez.

Pemain depan berusia 28 tahun itu akan memiliki gaji senilai 17 juta euro atau Rp257 miliar per musim sampai dengan lima musim mendatang. Jumlah itu merupakan nilai tertinggi di dunia.

Ambisi pemain asal Portugal itu tentu memupus harapan Manchester United (MU) yang berniat memboyong CR7 ke Old Trafford.

"Saya benar-benar gembira berada di sini," katanya. "Saya akan berada di sini untuk lima tahun ke depan. Saya ingin memberi trofi bagi klub ini."

"Saya akan bersikap bijak bersama anda, dan setiap orang tahu bahwa saya pernah berada di Manchester United selama enam tahun. Manchester adalah masa lalu. Sekarang klub baru saya adalah Real Madrid. Ini rumah saya, keluarga saya berada di sini dan saya sungguh senang berada di sini," katanya.

"Saya menghormati seluruh klub yang telah menaruh minat, dan mereka tahu bahwa ini keputusan saya. Ini satu-satunya tujuan saya, yakni berada dan bermain bersama klub ini, mungkin sampai akhir karier saya," katanya.

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013