-- Penambahan K-1 ke dalam koleksi GSI, membuat perusahaan ini menjadi pemilik Arsip Program Kickboxing Profesional dan Elite Terbesar di Dunia

    NEW YORK, 18 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- GLORY Spors Internaisional (GSI) telah mengakuisisi sebagian besar hak siar program K-1, salah satu program kickboxing paling fenomenal dalam sejarah industri pertelevisian. Akusisi ini berimbas pada bertambahnya jam siar program kickboxing di bawah kendali GSI menjadi hampir 3000 jam.

    (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130801/NY57546LOGO)

    GSI sendiri sebenarnya adalah produser konten yang membuat program ke lebih dari 170 wilayah. GSI baru saja mengamankan kesepakatan sebagian besar distribusi penyiaran di Amerika Serikat dengan SPIKE TV (salah satu unit milik Viacom), dengan penayangan perdana Glory 11 Chicago pada hari Sabtu, 17 Oktober 2013; program ini akan tayang secara langsung dari Hoffman Estates' Sears Centre pukul 21:00 waktu setempat.  

    Scott Rudmann, Direktur non-eksekutif GLORY, mengatakan, "Kami sangat senang dapat mengakuisisi salah satu program unggulan Fuji TV, K-1, dan memasukannya ke dalam salah satu koleksi pustaka GLORY."

    Secara khusus, GLORY telah membeli hak siar ini dari kebangkrutan FEG, bekas promotor K-1 di Jepang. Paket hak siar tersebut mencakup ajang-ajang K-1 yang ditayangkan oleh Fuji TV di Jepang, dan termasuk Final Grand Prix K-1 dari sejumlah lokasi di seluruh dunia sejak tahun 1993 hingga 2006 dan seterusnya.
    
    Koleksi video K-1 ini melengkapi pustaka GLORY, yang meliputi Showtime, Nikko, United Glory, berbagai tayangan langsung dan yang diproduseri oleh GLORY.

    Andrew Whitaker, CEO GLORY Sports International, menambahkan, "Dengan penayangan perdana program GLORY pada SPIKE TV dan publikasi televisi nasional Amerika Serikat, para penggemar olahraga bela diri akan segera menyaksikan lahirnya GLORY sebagai pemimpin dalam tayangan olahraga bela diri."


     Sekilas tentang GLORY:

    Didirikan pada tahun 2012, GLORY didirikan dan dioperasikan oleh GLORY Sports International (GSI), organisasi olahraga bela diri profesional dan penyedia konten televisi dengan kantor operasional yang tersebar di New York, London, Amsterdam, Singapura, dan Tokyo. Program GLORY ditayangkan di lebih dari 170 wilayah. Peraturan kickboxing meliputi campuran dari beberapa ilmu bela diri seperti Karate, Muay Thai, Tae Kwon Do, dan tinju tradisional. Sukai kami di Facebook, ikuti kami di Twitter @GLORY_WS, dan kunjungi kami www.gloryworldseries.com.

    
   

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013