PUTRAJAYA, Malaysia, 23 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Sejak tahun 2012, Malaysian Communications and Multimedia Commission (MCMC) bekerja sama dengan SANS Institute telah menerapkan serangkaian sesi pelatihan bagi para pembela Critical National Information Infrastructure (CNII) Malaysia dan jaringan pemerintah guna menjamin perlindungan ruang cyber nasionalnya. Berbagai bidang khusus yang tercakup dalam program sebelumnya termasuk penanganan insiden, pengujian penetrasi, keamanan jaringan, analisis intrusi, administrasi sistem, dan audit keamanan IT.

     Pada tanggal 17-18 September, tiga puluh profesional keamanan yang menghadiri sesi dua hari diberikan pemahaman tingkat tinggi mengenai kontrol keamanan untuk memastikan mereka memiliki pengetahuan dan teknik terbaik yang diperlukan untuk mempertahankan jaringan kritis. SANS SEC 440: 20 Kontrol Keamanan Kritis: kursus Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengauditan memberi para peserta kerangka guna menguasai teknik dan peralatan teruji yang diperlukan untuk menerapkan dan mengaudit ke-20 kontrol keamanan yang paling kritis melalui metode yang efektif dan hemat biaya. Ke-20 kontrol ini dipilih dan ditetapkan oleh para ahli keamanan terkemuka sebagai daftar prioritas tertinggi dalam memastikan pertahanan perimeter yang efektif dan tangguh, serta telah diadopsi dengan cepat oleh organisasi terkemuka di sektor swasta dan pemerintah manca negara.

     Pelatihan Infosec berkelas dunia di Asia berlanjut hingga 21 Oktober - 2 November dengan SANS October Singapore. Acara ini menawarkan lima kursus gaya pendalaman yang melibatkan partisipasi aktif termasuk pengauditan, forensik, pengujian penetrasi, dan keamanan jaringan. SEC 642 baru: Pengujian Penetrasi Aplikasi Web Canggih dan Peretasan Etis, yang juga tersedia oleh Simulcast bagi mereka yang tidak dapat bepergian ke Singapura, ditampilkan.

     Untuk daftar lengkap kursus dan ikhtisar kursus di SANS October Singapore, termasuk sertifikasi GIAC terkait dan untuk mendaftar, silakan kunjungi: http://www.sans.org/info/139670

     Tentang SANS Institute

     SANS Institute didirikan pada tahun 1989 sebagai organisasi penelitian dan pendidikan kerjasama. SANS adalah sumber pelatihan keamanan informasi dan sertifikasi keamanan berkelas dunia paling terpercaya, dan sejauh ini yang terbesar di dunia yang menawarkan lebih dari 50 kursus pelatihan. GIAC, afiliasi SANS Institute, adalah lembaga sertifikasi yang menampilkan lebih dari 25 sertifikasi teknis yang melibatkan partisipasi aktif dalam keamanan informasi. SANS menawarkan segudang sumber daya gratis kepada masyarakat InfoSec termasuk proyek konsensus, laporan penelitian, dan laporan berkala; dan ia mengoperasikan sistem peringatan dini Internet - Internet Storm Center. SANS memiliki banyak praktisi keamanan di berbagai organisasi global mulai dari perusahaan hingga universitas yang bekerja sama untuk membantu seluruh masyarakat keamanan informasi. (www.SANS.org)

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013