Jakarta, 22 September 2013 (ANTARA) --  Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan Kuliah Perdana/Umum bagi mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014, dengan tema “Peran dan Tanggung Jawab Perguruan Tinggi Dalam Mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang Unggul Untuk Mendukung Pembengunan Sektor Kehutanan”, di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, Jl. Tanah Merdeka Kp. Rambutan Jakarta Timur, Sabtu, 21 September 2013.

     Diantara paparannya Menhut , mengucapkan selamat kepada kurang lebih 4.000 orang mahasiswa baru yang hadir, sekaligus mengajak kepada civitas akademika UHAMKA untuk lebih mencintai lingkungan dengan memulai dari diri sendiri untuk menanam paling sedikit 10 pohon untuk memenuhi kebutuhan akan air dan udara untuk satu orang, selebihnya adalah sedekah.

     Kepada civitas akademika, Menhut juga menghimbau dan memotivasi untuk menanamkan sejak dini cara berpikir dan bertindak sebagai seorang yang mandiri, berani tampil, yakin akan kemampuan diri sehingga mampu menghadapi segala permasalahan yang ada. (Wins, Afit)

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013