Nusa Dua (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Rabu pagi sekitar pukul 10.15 WITA atau pukul 09.10 WIB bertolak dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju Jakarta.

Presiden mengakhiri kunjungan kerja di Bali yang berlangsung sejak Senin (23/9) dalam rangka peresmian jalan Tol Bali Mandara dan peninjauan kesiapan penyelenggaraan KTT APEC Oktober mendatang.

Presiden didampingi sejumlah menteri dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika pada Senin (23/9) meresmikan Jalan Tol Bali Mandara yang menghubungkan Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua sepanjang 10 km.

Sementara pada Selasa (24/9) Presiden meninjau kesiapan bandara Ngurah Rai yang tengah dipugar dalam rangka perluasan untuk menyambut delegasi negara-negara yang akan berpartisipasi dalam KTT APEC.

Kepala negara juga meninjau fasilitas di Sofitel yang akan dipergunakan sebagai tempat pertemuan puncak para pemimpin negara kekuatan ekonomi Asia Pasifik.

Presiden dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB.

Sejumlah menteri yang mendampingi antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Menko Polhukam Djoko Suyanto dan sejumlah pejabat lainnya.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013