-- Untuk memperluas cakupan operasional di wilayah Asia Pasifik

HONG KONG, 2 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewwire) -- Bethesda Softworks®, salah satu anak perusahaan ZeniMax® Media, hari ini mengumumkan telah meresmikan kantor penerbit di Sydney, Australia. Kantor operasional ini akan mengelola kegiatan penjualan, pemasaran, dan distribusi untuk seluruh produk Bethesda di Australia dan Selandia baru.

     Pendirian Zenimax Australia ini menegaskan pentingnya pasar Australia yang memiliki pertumbuhan pesat, sekaligus komitmen berkesinambungan perusahaan ini kepada pasar wilayah Asia Pasifik. Selain di Australia, Zenimax juga beroperasi di Hong Kong dan Tokyo.

     Simon Alty, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pelaksana One to Another Pty Ltd, ditunjuk sebagai direktur pelaksana pada kantor cabang Australia. Pada jabatannya terdahulu, Alty dan timnya memiliki peran yang sangat instrumental di dalam berbagai kesuksesan Bethesda, termasuk The Elder Scrolls V: Skyrim®.

     "Pengalaman dan kemampuan Simon dalam industri game - khususnya dalam bidang penjualan dan pemasaran selama empat tahun terakhir - akan sangat dibutuhkan oleh kantor penerbit kami yang baru di Sydney," ungkap Sean brennan, Direktur Pelaksana Zenimax Europe Ltd. "Tahun 2014 akan menjadi tahun yang besar bagi Bethesda karena kami akan merilis tiga produk game utama kami: The Elder Scrolls® Online, Wolfenstein®: The New Order, dan The Evil Within."  

Untuk informasi lebih lanjut tentang ZeniMax Media, silakan kunjungi  www.zenimax.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang Bethesda Softworks dan produk-produk game-nya, silakan kunjungi www.bethsoft.com.


Sekilas tentang ZeniMax Media Inc.

     ZeniMax Media adalah perusahaan media swasta yang berpusat di luar Washington DC, dengan  kantor-kantor penerbit internasional yang tersebar di London, Paris, Frankfurt, Eindhoven, Hong Kong, Sydney, dan Tokyo. Melalui anak-anak perusahaannya, Zenimax media menciptakan dan merilis berbagai produk hiburan interaktif orisinil untuk konsol, perangkat komputer dan perangkat nirkabel/genggam. Anak-anak perusahaan ZeniMax Media mencakup Bethesda Softworks, Bethesda Game Studios, id Software, Arkane Studios, Tango Gameworks, MachineGames, ZeniMax Online  Studios, Battlecry Studios, ZeniMax Europe Ltd, ZeniMax Asia K.K., ZeniMax Asia Pacific Ltd, dan  

ZeniMax Australia Pty Ltd. Untuk informasi lebih lanjut tentang ZeniMax Media, silakan kunjungi  www.zenimax.com.


Sekilas tentang Bethesda Softworks

     Bethesda Softworks, salah satu anak perusahaan ZeniMax Media Inc, adalah perusahaan penerbit  perangkat lunak hiburan interaktif. Beberapa judul game populer produksi Bethesda diantaranya The Elder Scrolls®, DOOM®, QUAKE®, Fallout®, Wolfenstein®, Dishonored®, Prey®, dan RAGE®. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Bethesda Softworks, silakan kunjungi www.bethsoft.com.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013