Istanbul, Turki (ANTARA News) - Manajer baru Galatasaray, Roberto Mancini, menyatakan minatnya untuk mendatangkan penyerang Perancis yang bermain untuk Real Madrid, Karim Benzema, pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Seperti dilansir dari Marca, (10/10), waktu setempat, Mancini menyatakan bahwa tim membutuhkan pemain tambahan yang mampu memperkuat lini serang untuk mencapai kesuksesan klub.

Mancini juga menyatakan ingin menandatangani Kolarov, bek sayap asal Serbia yang sudah bersama Mancini saat di Manchester City. Namun yang menjadi target utama pelatih asal Italia tersebut adalah ujung tombak serangan seperti Karim Benzema, menurut harian Turki  'Malatya Guncel'. Surat kabar ini juga mengabarkan bahwa Galatasaray ingin melepas pemain sensasional Liga Champions musim lalu, Burak Yilmaz, ke klub lain.

Rencana kepindahan ini bergantung kepada Burak Yilmaz  sendiri.Yilmaz berhasil mencetak 8 gol di Liga Champions 2012-13, berada dibawah Cristiano Ronaldo dengan 12 gol dan Robert Lewandowski, yang menyelesaikan kompetisi dengan 10 gol.

Mancini, yang menggantikan Fatih Terim dua minggu yang lalu, telah memberitahu pihak direksi klub bahwa sasaran utamanya adalah Benzema, Mancini mengingatkan pihak klub tentang statistik pemain pada musim ini. "Ia 25 tahun, telah memainkan delapan pertandingan dan mencetak dua gol", tambah Mancini untuk harian digital Turki.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2013