Napoli (ANTARA News) - Mantan manajer Liverpool dan Chelsea Rafa Benitez bicara blak-blakan dengan menyebut bahwa sepak bola sejatinya mendemonstrasikan kebohongan belaka.

Dalam wawancara dengan "La Repubblica" yang kemudian dimuat dalam lamannya rafabenitez.com, ia menyatakan, "Sepak bola sejatinya kebohongan besar. Ada banyak hal yang tidak anda katakan di hadapan publik."

"Saya tahu ketika salah satu dari pemain saya tampil buruk dalam sebuah pertandingan, tetapi saya tidak akan pernah mengakuinya dan menyatakannya kepada media massa," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.com.

"Saya menggunakan hak-haknya saya sebaik mungkin. Saya bertugas untuk berbicara kepada pemain yang tidak tampil baik. Saya akan berbicara secara pribadi dengan dia, letak kesalahannya dan bagaimana cara memperbaikinya dan tidak mengulangi kekeliruan serupa. Dengan begitu, apa tugas pelatih?" kata Benitez.

"Jika saya bersua dengan Ancelotti, saya tahu bahwa ia tidak akan mengatakan apa-apa mengenai segala sesuatu yang terjadi di Real Madrid. Dan saya tidak akan juga mengatakan apa-apa kepada dia mengenai Napoli. Kami hanya akan berusaha tampil sebijak mungkin ketika merespons soal tim-tim lain," kata pelatih Napoli itu.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013