Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan Massimo Moratti bersikap tenang ketika menanggapi candaan yang dilontarkan Presiden Juventus Andrea Agnelli lewat media sosial Facebook.

Agnelli merespons kehadiran pengusaha asal Indonesia Erick Thohir di jagat sepak bola Liga Italia (Serie A) justru dengan menerbitkan lelucon mengenai Jakarta yang disebutnya berubah menjadi Jakartone.

Istilah "Jakartone" merujuk kepada kata "cartone" yang tersiar luas di media Internet setelah gelar juara Serie A Juventus dicabut pada 2006 karena kedapatan terlibat skandal "calciopoli". Alhasil, Pengadilan Olahraga setempat menyerahkan trofi itu kepada Inter Milan.

"Apakah anda harus tertawa dengan gurauan soal Jakartone? Ya, karena candaan itu hanya sekedar pesan teks yang dapat menjadikan hubungan saya dengan klub justru menjadi hangat," kata Moratti sebagaimana dikutip dari laman Inter Milan.

"Itu semua sekedar gurauan yang saya pikir akan berakhir. Ya, kedengarannya naif, meski pada akhirnya akan berakhir juga. Toh, tidak perlu memancing respons yang berlebihan juga. Itu candaan yang pada akhirnya bakal berakhir."  

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013