Roma (ANTARA News) - Mario Balotelli bakal absen saat pertandingan AC Milan menghadapi Udinese dalam laga Liga Italia (Serie A) yang digelar di Stadion San Siro pada Sabtu waktu setempat.

Balotelli mengalami cedera paha, karena itu ia tidak akan diturunkan untuk laga Liga Champions menghadapi Barcelona, pada Selasa pekan depan.

"Mario Balotelli mengalami cedera pada otot paha kanannya," demikian pernyataan Milan dalam website klub itu (www.acmilan.com).

"Pemain itu akan dipantau dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui kondisi yang dihadapinya dan untuk menentukan pemeriksaan"

Sebelumnya Balotelli diskors selama tiga pertandingan menyusul insiden kemarahannya setelah AC Milan kalah 1-2 atas Napoli.

Pemain asal Brasil, Kaka, yang telah absen sejak bulan lalu karena cedera paha, juga telah dimasukkan dalam daftar 21 pemain menghadapi pertandingan di Stadion San Siro, Sabtu.

Milan saat ini terpuruk di peringkat 12 klasemen Serie A setelah meraup dua kemenangan dari tujuh pertandingan yang dijalani.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013