London (ANTARA News) - Kedutaan Besar Republik Indonesia di Windhoek, Namibia, kembali menyelenggarakan lokakarya dengan tema Wire Jewelry Technique with Indonesian Touch II kepada warga Namibia , baru baru ini.

"Lokakarya ini kedua kalinya diselenggarakan KBRI di Windhoek, sebagaimana diadakan tahun lalu dengan mengundang dua instruktur dari Jakarta, Lucita Haryanto dan Heri Rusmiyati," sebagaimana dinyatakan demikian Pejabat Fungsi Ekonpensosbud KBRI di Windhoek, Pramudya Sulaksono, Minggu. 

Dikatakan dia, lokakarya ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Namibia mengembangkan teknik pembuatan perhiasan berbasis kawat (wire), dan mengembangkan kreativitas untuk bisnis dan pengembangan kemampuan pribadi.

Berbagai kalangan --dari mahasiswa, organisasi kewanitaan, dan masyarakat umum-- antusias mengikuti lokakarya yang tidak dipungut biaya itu.

Lokakarya diadakan di Wisma Indonesia, dengan alamat 129 Andimba Toivo ya Toivo, Suiderhof, Windhoek, dan dibagi menjadi dua tingkatan yakni pada 17 Oktober untuk 26 pemula dan 18 Oktober untuk 30 peserta tingkat lanjutan

Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2013