Firenze (ANTARA News) - Giuseppe Rossi mencetak tiga gol dalam waktu 15 menit ketika Fiorentina bangkit dari ketertinggalan untuk menaklukkan Juventus 4-2 di Liga Utama Italia pada Minggu, mengakhiri laju tidak terkalahkan sang lawan di awal musim ini.

Juventus sempat unggul melalui penalti kontroversial Carlos Tevez dan gol Paul Pogba yang membuat mereka unggul 2-0 pada babak pertama sebelum Rossi, yang kembali bermain pada musim ini setelah berbagai cedera lutut memaksa dirinya absen selama dua tahun, mengonversi penalti pada menit ke-66 untuk memicu kebangkitan timnya, lapor Reuters.

Rossi menyamakan kedudukan pada menit ke-76, kemudian Joaquin Sanchez membawa Fiorentina berbalik unggul dua menit kemudian dan Rossi kemudian memastikan kemenangan timnya saat ia menuntaskan serangan balik, sehingga Juventus tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen AS Roma dan seimbang dengan Napoli.

Debutan Liga Italia Sassuolo menaklukkan Bologna 2-1 untuk mencatatkan kemenangan perdana mereka di Serie A, dan Sampdoria mengonversi dua penalti, yang kedua terjadi pada menit keenam masa tambahan waktu, untuk menang 2-1 di kandang Livorno.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013