Leverkusen (ANTARA News) - Stefan Kiessling melupakan kisruh seputar gol "silumannya" dengan mencetak dua gol dan juga memenangi penalti saat Bayer Leverkusen menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions Kamis dini hari tadi.

Tandukan sang penyerang itu membawa Leverkusen unggul pada menit 22 dan Simon Rolfes menggandakan keunggulan timnya melalui penalti pada awal babak kedua, gol ketiganya dari jumlah pertandingan yang sama di fase grup, setelah Kiessling dilanggar di kotak terlarang, lapor Reuters.

Sidney Sam, pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim ini, menambahkan gol ketiga dan Kiessling mencetak gol dari jarak dekat saat Leverkusen yang dominan menggeser tim Ukraina itu dari peringkat kedua Grup A dengan koleksi enam poin, tertinggal satu poin dari Manchester United.

Kiessling menjadi bahan diskusi banyak orang pada Jumat ketika ia mencetak "gol siluman" ke gawang Hoffenheim di Liga Jerman, tandukannya di babak kedua yang disahkan menjadi gol meski faktanya bola masuk gawang melalui jaring samping.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013