Bogor (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memperkenalkan yel-yel baru partainya untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2014.

"Berbenah, maju, tingkatkan kesejahteraan rakyat!" seru Yudhoyono di depan sekitar 10.000 kader partai yang hadir dalam temu kader dan peringatan ulang tahun ke-12 Partai Demokrat di Bogor, Sabtu.

Seruan itu segera diikuti oleh para kader, menimbulkan suara bergemuruh di Sentul International Convention Center, tempat kader Partai Demokrat bertemu.

Yudhoyono mengatakan memenangi Pemilu 2014 hanya sasaran antara untuk memenuhi tujuan utama partai yaitu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Berjuang untuk Pemilu 2014 hanya sasaran antara, sasaran utamanya meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Yudhoyono mengklaim partainya telah membuktikan keberhasilan memimpin selama masa pemerintahannya sebagai Presiden Indonesia, sejak 2004 dan terpilih kembali pada 2009.

"Kami sudah memberi banyak bukti. Bukan candi-candi setinggi langit yang kami berikan, tetapi program-program yang nyata membantu rakyat," katanya.

Ia juga mengklaim bahwa pada masa pemerintahannya, Indonesia melakukan pemberantasan korupsi secara besar-besaran.

"Saat ini Indonesia melakukan pemberantasan korupsi besar-besaran. Ini gerakan paling agresif sepanjang sejarah Indonesia. Tanpa pandang bulu, tanpa tebang pilih, tidak ada yang bisa bersembunyi. Ini tidak terjadi di masa sebelumnya," kata dia.

Pewarta: Gilang Galihartha
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013