NEWARK, New Jersey dan HAMILTON, New Jersey, 28 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- PIERS, perusahaan pengelola sumber daya intelejensia data paling komprehensif untuk aktivitas perdagangan melalui jalur laut Amerika Serikat (AS), bekerjasama dengan InformEx, pameran produk kimia pertama di dunia, untuk meluncurkan sebuah laporan resmi yang menyoroti pasar-pasar besar bagi sektor ekspor AS berdasarkan volume pengiriman melalui jalur laut rentang medio 2007 hingga 2012. (unduh laporan resminya disini: http://content.piers.com/piers-us-chemical-exports-report-2012.)

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131028/NY05330LOGO-a)
(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131028/NY05330LOGO-b)

"Peluang Bisnis untuk Sektor Ekspor AS: Pembahasan Pertumbuhan pada Pasar Besar," menyoroti pasar ekspor geografis besar yang diklasifikasikan di bawah Harmonized Tariff Schedule AS bab 28 dan 29, yang mencakup beragam bahan kimia organik dan non-organik, serta sejumlah logam mulia dan langka. Laporan ini memberikan pengkajian makro terhadap sejumlah komoditas tertentu yang memiliki laju pertumbuhan signifikan dalam lima tahun terakhir menuju tahun 2012 dan diperdagangkan dalam volume yang relatif besar. Laporan ini memberikan data pasar besar yang berharga bagi para produsen, distributor, pengguna akhir kimia.

"Pasar kimia dunia sedang berada dalam fase transisi, dan perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam jalur pasokan kimia perlu mengetahui berbagai isu yang mempengaruhi tingkat permintaan produk-produk mereka," ujar nancy Largay, brand director InformEx. "Dengan mengkonsolidasikan platform InforMex dan data perdagangan komprehensif dari PIERS, kami menyediakan wawasan bisnis yang dapat mendorong pembuatan keputusan bagi para pelaku industri kimia."

Berikut adalah beberapa temuan utama untuk sektor ekspor AS selama medio 2007 hingga 2012:
  • Ekspor asam nukleik (Kode HS 2934) ke Brazil naik 405 persen
  • Ekspor bahan-bahan turunan hidrokarbon (Kode HS 2903) ke China naik 246 persen
  • Ekspor titanium oksida (Kode HS 2823) ke India naik 513,9 persen
  • Ekspor senyawa amina (Kode HS 2921) ke Korea Selatan naik 368 persen
  • Hidrokarbon siklik (Kode HS 2902) ke Belgia naik 114,6 persen
  • Asam karboksilik (Kode HS 2918) ke Belanda naik 334,6 persen

"Selama lebih dari 35 tahun, PIERS telah lama menjadi penyedia data intelejensia berharga bagi indsutri kimia," ungkap Wael Jarous, wakil presiden senior PIERS - JOC Group Inc. "Banyak perusahaan besar di dalam industri ini yang percaya pada layanan kami karena komitmen kami untuk menyediakan data intelejensia yang handal dan akurat. Kami membangun solusi yang komprehensif dengan mengkombinasikan wawasan bisnis klien kami dengan keahlian kami di bidang pengolahan dan optimasi data; hasil akhirnya adalah solusi yang memberdayakan dan mendukung pengambilan keputusan yang strategis. InformEx membuat sebuah forum yang hebat bagi kami, oleh karena itu saya sangat senang untuk dapat meneruskan kemitraan ini."    

Unduh salinan "Peluang Bisnis untuk Sektor Ekspor AS: Pembahasan Pertumbuhan pada Pasar Besar," sebagai bahan acuan mengenai pasar dan komoditas yang tumbuh dengan pesar pada sektor ekspor AS.


Sekilas Tentang PIERS

PIERS adalah perusahaan pengelola basis data aktifitas perdagangan melalui jalur laut AS, yang menyediakan layanan informasi bagi ribuan pelanggan di seluruh dunia. Didirikan lebih dari 35 tahun lalu, PIERS merupakan perusahaan pertama yang bergerak di bidang data intelejensia perdagangan global digital dan langsung menjadi pedoman industri untuk akurasi, kehandalan, dan wawasan. Infrastruktur dan teknologinya yang unik memungkinkan PIERS tak hanya untuk mempublikasikan data impor, tapi juga melengkai jangkauan data transaksional AS. PIERS adalah salah satu divisi JOC Group Inc., dan perusahaan subsider dari The Journal of Commerce. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.piers.com.


Sekilas tentang JOC Group Inc.

JOC Group Inc. adalah penyedia layanan data bisnis dan acara untuk perdagangan, transportasi dan logistik di seluruh dunia. Berkat basis data PIERS dan jangkauan transportasi JOC dalam bentuk  daring, cetak, dan penyelenggaraan acara, JOC Group Inc. memberikan data dan perangkat penting  
bagi pelanggannya untuk bersaing secara efektif  pada pasar global. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.joc.com/group.

JOC Group Inc. adalah bagian dari AXIO Data Group, yang dimiliki oleh Electra Partners, pengelola  data eskuitas swasta independen yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun di pasar berskala menengah. Per September 2012, perusahaan ini memiliki dana kelolaan sebesar 2 miliar dolar. Pendekatan investasi fleksibel perusahaan ini memungkinkannya untuk berinvestasi di berbagai sektor bisnis dan keuanga, seperti ekuitas, ekuitas senior, obligasi konversi, dan hutang mezzanine. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.axiogroup.net atau www.electrapartners.com.   


Sekilas tentang InformEx

Diproduksi oleh UBM Live, InfromEx membantu menjaga pertumbuhan berkesinambungan industri kimia halus, khusus, dan kustom dengan menyediakan perangkat, forum pendidikan, dan kolaborasi komunitas - semua dirancang khusus untuk mempercepat pertumbuhan industri kimia. Acara InformEx telah menjadi acara yang wajib dihadiri oleh para pelaku industri kimia selama 30 tahun terakhir, karena acara ini merupakan wadah untuk menciptakan jaringan dan pengembangan bisnis. Tiap tahunnya, acara ini mempertemukan lebih dari 3500 profesional dan eksponen kimia halus dan khusus. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.informex.com. Pendaftaran InformEx 2014, yang akan digelar pada tanggal 21-24 januari 2014 di Miami Beach, Miami Beach, telah dibuka.
 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013