Paris (ANTARA News) - Paris St Germain kemungkinan akan berlaga tanpa dua penyerang handalnya, Edinson Cavani and Zlatan Ibrahimovic, saat mereka menghadapi Anderlecht dalam laga Liga Champions pada Selasa, pelatih Laurent Blanc mengatakan, Senin.

"Masih ada dua tanda tanya untuk besok: Edinson and Ibrahimovic," ujar Blanc dalam konferensi pers, dan menambahkan pemain belakang tengah asal Brazil Thiago Silva sudah bisa diturunkan setelah beristirahat selama enam pekan akibat cedera.

"Kami masih akan menunggu hingga sesi latihan siang dan melihat apakah mereka bisa diturunkan dalam skuad," ujar Blank mengomentari Ibrahimovic dan Cavani.

Kedua pemain itu mengalami cedera paha tetapi Blanc mencatat penyerang asal Swedia Ibrahimovic, yang mencetak empat gol saat pertandingan dengan Anderlecht yang berakhir dengan skor kemenangan 5-0 untuk PSG dua minggu yang lalu, kemungkinan bisa bugar.

"Itu bukanlah cedera yang serius tetapi juga bisa serius. Hal ini mengapa ia tidak dimainkan saat pertandingan dengan Lorient (di Liga Prancis/Ligue 1 Jumat silam)," ujar Blanc.

"Dia perlu berlatih bersama grup hari ini dan jika ia merasa tidak ada yang tidak nyaman, maka ia bisa bergabung dalam tim."

"Dia merasa sakit pada pahanya, kami tidak akan mengambilresiko," ujar Blanck soal cavani, yang menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan sembilan gol dari 12 pertandingan.

Thiago Silva, yang harus menepi karena mengalami cedera paha, sudah bisa diturunkan lagi.

"Walaupun kami mempunyai sejumlah kejutan buruk dalam sesi latihan hari ini, dia harus masuk dalam tim," ujar Blanc.

PSG mengantongi nilai maksimum sembilan dari tiga pertandingan grup C, demikian Reuters.
(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013