Jakarta (ANTARA News) - "Komunikasi terakhir Piyu dan istrinya pada 27 Oktober 2013. Saat itu Piyu menanyakan melalui pesan singkat, apakah istrinya pelaku perusakan terhadap rumah Vika Dewayani. Dijawab, bukan. Sejak itu mereka putus komunikasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Rikwanto, di Jakarta, Kamis. 

Musisi Piyu sudah kehilangan kontak dengan istrinya sejak 27 Oktober 2013 dan tidak diketahui di mana saat ini berada.

Rikwanto mengatakan, kepada penyidik Piyu mengaku terakhir bertemu istrinya pada 26 Oktober malam atau setelah kejadian perusakan di rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo. Saat itu, Piyu baru saja pulang ke rumahnya pada pukul 20.00 WIB. 

Rikwanto mengatakan, saat memberikan keterangan kepada penyidik, Piyu mengakui dua foto yang diajukan penyidik sebagai istrinya.

"Ada lima foto yang diajukan penyidik. Dua diantara foto itu diakui Piyu sebagai istrinya," tuturnya.

Rikwanto mengatakan, foto-foto yang diajukan kepada Piyu itu foto yang juga dimiliki penyidik. Namun, dia tidak bersedia menjelaskan apa kaitan perempuan dalam foto-foto itu dengan kasus perusakan rumah Vika.

Rikwanto juga tidak bersedia menjelaskan apakah foto-foto yang diajukan kepada Piyu adalah F yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Menurut saksi-saksi di tempat kejadian perkara, pelaku perusakan seorang perempuan berinisial F.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2013