Roma (ANTARA News) - Pemain yang telah 130 kali membela timnnas Jerman dan menyumbang 68 gol, Miroslav Klose, tidak bisa menjalani laga persahabatan melawan Italia dan Inggris. Ia mengalami cedera bahu.

Striker 35 tahun itu dipaksa beristirahat selama tiga pekan karena ia mengalami cedera bahu yang dia dapat saat bertandang ke markas Parma, stadion Ennio Tardini.

Klose ditarik pada menit ke-84. Ia dipastikan tidak bisa membela Jerman di laga persahabatan melawan Italia dan Inggris.

"Bahunya nyeri, karena ia telah mengalami cedera yang pernah ia derita beberapa waktu lalu."

"Kami sudah menghubungi staf kesehatan Jerman. Dia (Klose) akan beristirahat sekitar 20 hari," kata dokter tim Lazio Roberto Bianchini seperti dikutip dari laman Four Four Two.

Ketika menjalani musim ketiganya bersama Lazio, striker gaek ini rentan terkena cedera. Mantan punggawa The Bavarians ini menjalani operasi pada September lalu.

Pemain Arsenal Mesut Oezil dan Per Mertesacker kemungkinan tidak dipanggil Joachim Loew. Mereka terpapar   virus saat Arsenal menghadapi Manchester United.

Sedangkan wakil kapten Jerman Bastian Schweinsteiger kemungkinan tidak akan membela timnas karena masih berkutat dengan cedera engkel.

Laga melawan Italia di San Siro pada Jumat mendatang akan menjadi pertandingan Loew yang ke-100, sebelum bertemu Inggris di Wembley pada Selasa.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013