Jakarta (ANTARA News) - Hujan yang mengguyur Istora Senayan, Jakarta, tidak menyurutkan penonton untuk menyaksikan band blues asal Indonesia, Gugun Blues Shelter di Djarum Super Jakarta Blues Festival (Jakblues) 2013 pada Sabtu malam.

Dengan sabar ratusan penonton menanti Gugun, Bowie, dan Jono yang tampil di Red Stage pukul 22.00. Ada yang memakai payung agar tidak basah, atau sekedar menutupi kepala  mereka dengan jaket.

"Hujan dikit, nggak papa ya," kata Gugun sang vokalis dari atas panggung.

Gugun Blues Shelter menghentak malam itu dengan  single lama mereka, "Set My Soul on Fire". Jono,  pembetot bas yang doyan bergurau, turut menyapa penggemar mereka.

"Hujan udah berhenti ya? Udah nggak ada tuh," canda pemilik nama asli John Armstrong ini.

Gugun Blues Shelter, yang beberapa waktu lalu merilis album terbaru mereka "Soul Shaker", membawakan lagu-lagu mereka dari album baru maupun album terdahulu.

Tidak kurang dari 11 lagu mereka bawakan malam itu, seperti "Captain Morgan", "Love Your Life", "Slave To The Nation", "Born To Be Awesome", dan "Wounded Heart".

Selain penampilan Gugun Blues Shelter, penonton juga dihibur oleh penampilan Raidy Noor Experience yang berkolaborasi dengan Fariz RM dan Ginda.

Fariz RM membawakan "Sunshine of Your Love" dan satu nomor dari The Beatles, "One My Guitar Gently Weeps".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2013