MUMBAI, India dan DUBAI, UEA, 19 November 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Elitecore, penyedia sistem pendukung bisnis (BSS) terkemuka dan solusi packet core, mengumumkan bahwa perusahaan ini telah terpilih sebagai Pemain Terdepan (Niche Players) dalam kategori Pendapatan Terpadu dan Pengelolaan Konsumen (IRCM) untuk Penyedia Layanan Konten (CSPs) 2013 yang dirilis oleh Gartner.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701 )

Magic Quadrant untuk IRCM untuk CSPs menyeleksi rangkaian solusi yang melayani penagihan, layanan pelanggan, penetapan harga, manajemen hubungan dengan mitra, manajemen kebijakan, mediasi, swalayan, analitik, dan fungsi lainnya. Magic Quadrant akan membantu para Kepala Pejabat Informasi (CIO) dan pemimpin TI dan bisnis yang mengembangkan strategi IRCM untuk mengkaji apakah mereka memiliki produk dan solusi yang tepat untuk ditawarkan kepada para konsumen.    

Elitecore adalah salah satu dari 18 vendor IRCM dunia yang masuk ke dalam daftar Magic Quadrant dalam kategori IRCM untuk CSPs dari Gartner berdasarkan dua kriteria: Kesempurnaan dalam Mewujudkan Visi dan Kemampuan untuk Mengeksekusi.   

Kesempurnaan dalam Mewujudkan Visi adalah kombinasi dari keahlian spesifik, strategi pemasaran yang tepat, dan fokus terhadap inovasi fungsionalitas produk dan pengintegrasian teknologi

Kemampuan untuk mengeksekusi adalah kombinasi berbagai faktor yang dipacu oleh fungsionalitas, arsitektur, dan kinerja produk, dan kemampuan untuk memenuhi harapan pelanggan pada saat penggunaan dan pengiriman produk.

Nikhil Jain, Kepala Pejabat Operasional dan Direktur Elitecore Technologies, mengatakan, "Kami persembahkan pencapaian Elitecore di dalam Magic Quadrant kepada para pelanggan kami. Melalui produk-produk pra-terpadu kami, kami telah membantu para operator mendapatkan manfaat dari sejumlah solusi cerdas dan fleksibel kami seperti Penagihan, PCRF, 3GPP-AAA, Pensinyalan Diameter, Penagihan Daring, dan layanan pelanggan untuk menciptakan berbagai layanan berbasis IP generasi selanjutnya yang dapat memenuhi tujuan komersial dan strategi layanan pelanggan mereka."

Gartner memprediksi pasar IRCM dunia akan tumbuh dari sekitar 18 miliar dolar pada tahun 2013 menjadi lebih dari 20 juta dolar pada tahun 2017.   

*Magic Quadrant untuk IRCM untuk CSPs Gartner disusun oleh Norbert J. Scholz, Kamlesh Bhatia, dan Jouni Forsman pada tanggal 17 Oktober 2013

Sekilas tentang Elitecore

Elitecore Technologies adalah bagian dari Carlyle Group pengembang berbagai solusi TI yang menyediakan layanan sistem pendukung bisnis (BSS) dan packet core dengan fleksibilitas modular serta berbagai penawaran pra integrasi. Produk-produk Elitecore kompatibel dengan persyaratan waktu pemasaran yang lebih cepat dan biaya kepemilikan keseluruhan TCO sistem vendor penyedia layanan konten terkemuka. Sebagai pemain lama dalam solusi IP, produk-produk Elitecore sangat responsif dan kompatibel terhadap layanan-layanan generasi terbaru, sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan komersial operator pada seluruh jaringan akses.

Kontak Pers
LK Pathak
AVP-Corporate Communications, Elitecore
Email: l.k.pathak@elitecore.com
Ph: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013