Paris (ANTARA News) - Pape NDiaye Souare mencetak gol enam menit sebelum pertandingan usai, untuk membuat Lille tetap menempel pemuncak klasemen Liga Prancis Paris Saint Germain berkat kemenangan 1-0 atas Toulouse pada Minggu.

Lille tertinggal empat angka dari PSG menyusul kemenangan 3-0 yang diraih sang juara bertahan di markas Reims pada Sabtu.

Kemenangan ini memberi tekanan terhadap AS Monaco, yang melawat ke markas tim promosi lainnya Nantes pada Minggu malam, ketika mereka sekarang tertinggal delapan angka dari sang pemuncak klasemen.

Hasil ini memperpanjang laju tidak terkalahkan bagi pasukan Rene Girard menjadi sembilan pertandingan, sedangkan kiper Vincent Enyeama tidak kemasukan gol selama 855 menit bermain.

Bagaimanapun, tim Prancis utara itu tampil kurang meyakinkan di mana mereka kesulitan menciptakan peluang bagus, meski memainkan 34 menit terakhir pertandingan dengan keunggulan jumlah pemain menyusul kartu merah yang diterima Oscar Trejo.

Enyeama bahkan perlu melakukan tiga penyelamatan saat ia menggagalkan peluang Ben Yedder, Issiaga Sylla, dan Adrien Regattin.

Namun Souare mampu mencetak gol dari umpan silang Florent Balmont di sisi kanan, yang diteruskannya dengan tandukan dan mengamankan tiga angka bagi timnya, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013