Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak tujuh penggemar bola dari sejumlah wilayah di Tanah Air memperoleh kesempatan untuk nonton piala dunia 2014 secara langsung di Brazil hanya dengan membuktikan memiliki kesehatan mulut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu diketahui bahwa tujuh orang ditetapkan menjadi pemenang nonton langsung piala dunia 2014.

Mereka diantaranya adalah Wan Faisal (Gresik, Jawa Timur), Alficah Layla Riyanti (Bandung), Muhammad Rinandar (Semarang), dan Yuda Indra (Madura).

Selaku official mouthwash sponsor (sponsor resmi) Piala Dunia 2014, Listerine memberikan kesempatan kepada penggemar bola di tanah air untuk nonton langsung pertandingan piala dunia 2014.

Mereka yang berminat bisa mengikuti seleksi melalui ajang Tantangan 21 Hari Listerine melalui www.ListerineIndonesia.com.

Kirimkan pengalaman unik seputar menggunakan obat kumur Listerine untuk dapat nonton piala dunia 2014 di Brazil dengan gratis.

Saat ini sebanyak tujuh orang sudah ditetapkan sebagai pemenang tahap satu dan dua, sedang empat lainnya akan diseleksi hingga Januari 2014.

Senior Brand Manager Listerine menjelaskan menjadi penonton sepak bola seringkali harus berteriak memberikan support kepada tim kesayangannya.

Kegiatan berteriak-teriak tersebut akan semakin mengasyikkan jika mulut terasa segar dan tidak bau.(*)




Pewarta: Wuryanti Puspitasari
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013