Roma (ANTARA News) - Sinisa Mihajlovic gagal menorehkan kemenangan pada debutnya sebagai pelatih Sampdoria, ketika pasukannya yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain harus kemasukan gol melalui sepakan terakhir di pertandingan itu, sehingga hanya mampu mencatatkan hasil imbang 1-1 dengan Lazio pada pertandingan Liga Italia Minggu.

Juara bertahan Juventus naik ke puncak klasemen, setidaknya sampai AS Roma menjamu Cagliari pada Senin, berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Livorno melalui gol-gol yang disumbangkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez, sedangkan Udinese memperlambat kemajuan Fiorentina dengan kemenangan 1-0.

Juventus memimpin klasemen setelah 13 pertandingan dengan 13 angka, unggul dua angka atas Roma, sedangkan Napoli di peringkat ketiga dengan 28 angka.

Sampdoria kehilangan Nenad Krsticic yang diusir keluar lapangan pada awal babak kedua, namun mereka masih sempat unggul terlebih dahulu melalui Roberto Soriano, tetapi kemudian skor dapat disamakan oleh Lorik Cana pada menit keempat masa tambahan waktu, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013