New York (ANTARA News) - Dua klub NBA berbeda divisi kompetisi --Phoenix Suns dan Portland Trail Blazers-- saling ejek di Twitter.

Portland Trail Blazers menyamai poin San Antonio mencetak rekor di divisi Western Conference dengan catatan menang kalah 15-3. Lalu para penggemar Blazers memposting pesan melalui Twitter mengejek Phoenix Suns yang berada di Eastern Conference.

"Terlalu terlambatkah bergabung dengan Eastern Conference? Coba tanya teman (Suns)," begitu bunyi postingan dari akun Twitter Trail Blazers.

Phoenix Suns yang punya rekor menang kalah 9-9 di Eastern Conference membalas, "Kami meminta kalian diam saja. Sudah siap kami lumatkah?"  Trail Blazers pun menjawab, "Coba saja."

Kemudian the Suns memposting lagi, "Jujur saja, kami memberi Portland kesulitan dengan mengalahkan mereka dua dari tiga kali (pertemuan) tahun ini."

Memasuki pertandingan Rabu waktu AS, dari 15 tim di Eastern Conference hanya ada klub yang mencetak rekor kemenangan tertinggi, yaitu Indiana Pacers yang mencetak rekor tertinggi NBA dengan 16-2 dan dua kali juara bertahan NBA Miami Heat dengan 14-4.

Washington Wizards menempati peringkat ketiga dengan 9-9, Boston Celtics memimpin divisi Atlantic dengan 8-12, sedangkan Milwaukee Bucks mencatat rekor terburuk liga 3-14, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013