London (ANTARA News) - Manajer Manchester United (MU) David Moyes meratap dengan mengutarakan kekecewaannya atas kekalahan anak asuhannya dengan gol semata wayang yang dilesakkan pemain Everton Bryan Oviedo.

"Kami sangat kecewa. Kami tidak memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol," kata Moyes seperti dikutip di laman Sky Sports.

Bagaimana Moyes tidak meratap...buktinya, "keangkeran" Old Trafford tidak membuat ngeri pasukan Roberto Martinez.

Alih-alih ciut bertandang ke markas lawan, Everton justru menunjukkan keperkasaannya dengan menjebol gawang MU yang dijaga David de Gea.

Oviedo membobol gawang Setan Merah dengan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan 0-1 ini Everton mengakhiri rekor selalu kalah jika bertandang ke Old Trafford dalam 20 pertemuan terakhir.

MU bukannya tanpa perlawanan. Tercatat sebanyak dua kali tendangan dari Wayne Rooney dan Ryan Giggs menyasar tiang gawang Everton.

"Ada beberapa kesempatan untuk kami mencetak gol, satu bahkan dua kesempatan. Everton selalu berbahaya di babak kedua, mereka menyerang dengan cepat," kata Moyes seperti dikutip di laman manutd.com.

Dengan kekalahan ini Setan Merah masih bertengger di posisi delapan klasemen Liga Inggris (Premier League) dengan mengemas 22 poin. Berbeda sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Arsenal.

Sabtu nanti (7/12) MU akan bertemu dengan Newcastle, Moyes berkata akan mengalihkan perhatiannya untuk laga selanjutnya.

"Sisi baiknya adalah selalu ada pertandingan lain. Penampilan kami malam ini tidak memenuhi standar, tetapi kita mempunyai kesempatan untuk memperbaikinya," kata pelatih Skotlandia ini.
(OA)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013