Jakarta (ANTARA) - Striker Bayern Muenchen Harry Kane mengaku kecewa timnya tak mampu memastikan kemenangan saat sedang dalam keadaan unggul dari Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu WIB.

Vinicius Junior membuat Madrid unggul lebih dahulu pada menit ke-23 setelah memanfaatkan assist cantik dari Toni Kroos.

Tuan rumah Bayern lalu menggertak pada babak kedua ketika dua gol Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57 membuat The Bavarian berbalik unggul.

Pada momen ini, Kane menyesal Bayern tak mampu mencetak gol ketiga untuk menyegel kemenangan sampai El Real malah mendapatkan penalti pada menit ke-83 dan Vinicius yang ditunjuk sebagai algono tak menyia-nyiakan tugasnya.

"Rasanya kecewa. Kami punya momentum, dan saat kami unggul 2-1, kami punya dua atau tiga peluang bagus. Gol ketiga itu akan sangat penting," kata Kane dalam laman Bayern pada  Rabu.

Baca juga: Ancelotti ingin lihat versi terbaik Real Madrid pada leg kedua

Kedua tim bertanding kembali  di Santiago Bernabeu pekan depan untuk menentukan laga final di Stadion Wembley.

Madrid yang bermain di hadapan pendukung sendiri sedikit diuntungkan. Namun, Kane menyatakan siap menghadapi pertandingan pekan depan.

Pelatih Thomas Tuchel menyatakan meskipun Madrid bermain di kandang dalam leg kedua, peluang kedua tim untuk lolos masih sama kuat.

"Kami harus menang untuk bisa mencapai Wembley. Situasinya masih 50-50," kata Tuchel.

Baca juga: Real Madrid tahan imbang Bayern Muenchen di Allianz Arena 2-2

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024