Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan telekomunikasi Indosat meluncurkan layanan Indosat Business yang menyatukan dua layanan sebelumnya yakni Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM. “Karena tahun ini Indosat masuk ke UKM, jadi daripada membesarkan dua brand, maka lebih baik digabungkan saja menjadi satu yakni Indosat Business. Tentunya ini untuk mendukung dunia bisnis di Indonesia,” kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa.

Dengan tagline Connecting Opportunities, pihaknya berkomitmen untuk mendukung operasional para pelanggan bisnis korporasi serta usaha kecil dan menengah (UKM) melalui layanan Indosat Business.

Menurut dia, layanan ini menghadirkan tiga layanan utama yakni solusi bisnis yang lengkap, dukungan layanan yang baik dan memberikan penawaran dengan fasilitas yang kualitas.

Dalam solusi bisnis terpusat, Fadzri menjelaskan Indosat Business akan menyediakan solusi ICT bagi bisnis mulai dari fasilitas seluler, konektivitas/ sirkuit-sewa, komunikasi antarperangkat dan solusi IT seperti data center, disaster recovery center dan cloud.

Menurut dia, hadirnya layanan Indosat Business disebabkan oleh kebutuhan konektivitas yang semakin beragam seiring dengan berkembangnya perusahaan.

“Semakin besar skala perusahaan, konektivitas yang dibutuhkan akan semakin beragam seperti konektivitas dengan para karyawan dan mitra, konektivitas ke internet, ke seluruh kantor cabang, pabrik, armada dan ke infrastruktur IT. Untuk itu kami menyediakan semua konektivitas yang diperlukan pelanggan bisnis,” katanya.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013