Jakarta (ANTARA News) - Gol Luca Modric membawa Real Madrid sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Kopenhagen pada babak pertama pertandingan Liga Champions di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark, Rabu hinihari WIB.

Modric mencetak gol menit 25 dari luar kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Isco yang diawali bola sepak pojok dari Xabi Alonso.

Bertandang ke kandang juru kunci Grup B, Real Madrid langsung menekan melalui Ronaldo ketika pertandingan baru berlangsung enam menit, tapi tendangannya berhasil diblok Delaney.

Tiga menit kemudian, pelatih Kopenhagen Stale Solbakken terpaksa harus menarik keluar Jorgensen karena cedera dan memasukkan Bolanos sebagai pengganti.

Setelah terus ditekan oleh Ronaldo, Bale, dan kawan-kawan, Kopenhagen mendapatkan peluang melalui Bolanos, sayang tendangannya masih diblok oleh Modric menit 16.

Namun, beberapa menit kemudian Benzema dua kali membuat kejutan meski masih bisa diatasi kiper Kopenhagen, Wiland.

Baru pada menit 25 Modric membuktikan keunggulan Madrid lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Pertandingan babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid.

Susunan pemain Real Madrid vs Kopenhagen:

Real Madrid


Lineups: Casillas, Pepe, Marcelo, Arbeloa, Nacho, Bale, Alonso, Modrić, Isco, Ronaldo, Benzema.

Cadangan: López, Carvajal, Casemiro, Di María, Illarramendi, Jesé, Morata.

Kopenhagen

Lineups: Wiland, Jacobsen, Bengtsson, Mellberg, Sigurdsson, Claudemir, Delaney, Gíslason, Vetokele, Jørgensen, Toutouh

Cadangan: Jensen, Stadsgaard, Remmer, Kristensen, Bolaños, Santin, Pourie.

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013