Kuala Lumpur, 12 Desember 2013 - (ANTARA) - IRESS, pemasok internasional yang terdepan untuk pasar modal, sistem pengelolaan kekayaan dan hipotek, mengumumkan bahwa mereka telah berhasil merampungkan solusi teknologi terintegrasi untuk divisi Pengelolaan Kekayaan Kenanga Investment Bank Berhad ("KIBB"). Integrasi ini mendukung KIBB dalam implementasi KENWRAP, yang merupakan generasi berikutnya dari platform pengelolaan kekayaan mereka.

Solusi platform teknologi yang disediakan untuk divisi Pengelolaan Kekayaan KIBB terdiri dari platform saran ekstensif IRESS ("XPLAN") dan Sistem Portofolio IRESS (“IPS” - IRESS Portfolio System). Solusi ini memenuhi kebutuhan kunci KIBB yaitu mensintesis berbagai kelas produk menjadi berbagai fungsi termasuk keterlibatan nasabah, otomatisasi aliran kerja, alat perencanaan keuangan, dan manajemen dokumen. Ini akan membantu meningkatkan level pelayanan dan mendukung efisiensi dalam mengelola kebutuhan keuangan nasabah.

Jason Hoang, Direktur Pelaksana IRESS, Asia, berkomentar, "Melalui Kenanga, IRESS mampu memperlihatkan pemahaman yang sebenarnya atas kebutuhan unik bisnis pelayanan keuangan di Malaysia dan menyediakan keahlian serta solusi teknologi yang relevan. Menyediakan tidak hanya solusi yang tepat, tetapi juga jenis kemitraan kerja untuk menanamkan keyakinan pada KIBB bahwa kebutuhan mereka akan terpenuhi merupakan hal yang vital untuk proyek ini.

"Integrasi ini akan memberi KIBB alat yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mendukung dan mengelola nasabah mereka dalam lansekap peraturan yang terus berkembang."

Mr. William Lee, Direktur, Kepala Wrap Wealth Management, KIBB menjelaskan: "Kami mendukung upaya perwujudan keamanan keuangan melalui pengelolaan dan perencanaan kekayaan strategis yang berhati-hati. Ini termasuk akses ke kisaran produk investasi yang lengkap dan juga pelayanan nasihat keuangan yang disesuaikan dengan nasabah. Divisi Pengelolaan Kekayaan Kenanga menawarkan pusat solusi investasi satu atap bagi para nasabahnya. Pemilihan IRESS memenuhi kebutuhan kami karena IRESS memiliki kemampuan untuk menghantarkan solusi platform terintegrasi tunggal pada seluruh kelas produk yang berbeda seperti unit trust, ekuitas, produk penyimpanan dana, dan asuransi."

Kenanga Group, yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun di Malaysia, merupakan grup keuangan yang memiliki reputasi baik di Malaysia dengan pengalaman luas dalam bidang perpialangan ekuitas, perbankan investasi, perpialangan perdagangan berjangka, penyimpanan dana, pemberian nasihat untuk korporat, perbankan Islam, pengelolaan kekayaan, dan manajemen investasi.

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/release.php/Images/1404


Tentang IRESS

IRESS adalah penyedia terkemuka pasar keuangan, sistem pengelolaan kekayaan dan hipotek di Australia, Asia, Selandia Baru, Kanada, Afrika Selatan, dan Inggris Raya. Semua rangkaian produk mendukung beraneka ragam peranan dan menawarkan fungsionalitas kantor depan, tengah, dan belakang untuk berbagai nasabah mulai dari institusi pelayanan keuangan sampai operator independen. IRESS adalah organisasi progresif berbasis layanan yang mempekerjakan lebih dari 1340 staf secara global, dengan pengetahuan lokal dan pengalaman industri.

IRESS berupaya keras mencapai sempurna hubungan dengan klien dan juga badan-badan industri. IRESS bekerja demi klien, responsif, dan mempromosikan budaya yang mendukung kerja bersama klien dan industri untuk menghadapi tantangan dan terus mengikuti perkembangan industri. www.iress.com


Tentang Kenanga Investment Bank Berhad ("KIBB")

KIBB adalah pusat solusi satu atap yang menawarkan pelayanan perpialangan ekuitas dan pemberian nasihat korporat serta strategi untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pasar modal. Perusahaan ini merupakan bank investasi independen terbesar* di negara ini berdasarkan volume dan nilai perdagangan ekuitas, dan juga salah satu dari tiga besar rumah pialang di Malaysia.

Investor kami dapat menikmati:
  • Kenyamanan dengan lebih dari 32 lokasi secara nasional
  • Salah satu jaringan remisier terbesar di negara ini 
  • Produk dan layanan keuangan yang lengkap

KIBB menawarkan beraneka ragam produk dan layanan seperti yang melingkupi perusahaan dan institusi, keuangan perusahaan, pasar modal pinjaman, pasar modal ekuitas, perbankan korporat, keuangan Islam, perpialangan ekuitas, derivatif ekuitas dan produk berstruktur, penyimpanan dana, serta layanan riset dan nasihat investasi.

Sebelumnya dikenal sebagai K & N Kenanga Berhad, sebuah rumah pialang universal, KIBB diakuisisi oleh K & N Kenanga Holdings Berhad pada tahun 1996. Pada tahun 2007, K & N Kenanga Berhad menjadi Kenanga Investment Bank Berhad setelah memperoleh lisensi Perbankan Investasi dari Menteri Keuangan. www.kenanga.com.my

* tahun hingga hari ini berdasarkan Rangkuman Perdagangan Organisasi yang Berpartisipasi dalam Bursa Malaysia.

Kontak:
Jason Hoang
IRESS
Direktur Pelaksana - Asia
Email: jhoang@iress.com.my

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013