Jakarta (ANTARA News) - Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang sepanjang Sabtu mulai sore hingga malam hari, demikian laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Sabtu dini hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan untuk wilayah Jakarta Utara pada pagi hari cuaca berawan, sementara sore dan malam akan diguyur hujan ringan.

Jakarta Pusat pada sore dan malam hari akan hujan ringan, sementara pada pagi harinya berawan.

Jakarta Selatan pada pagi hari berawan, dan malam hari dengan intensitas ringan namun pada sore harinya akan diguyur hujan lebat.

Jakarta Timur pada pagi hari diprakirakan akan berawan dan pada malam harinya akan diguyur hujan ringan, sementara pada sore harinya akan diguyur hujan sedang. Jakarta Barat diprakirakan hampir sama dengan cuaca di daerah Jakarta Timur.

Kepulauan Seribu pada pagi dan malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara pada sore hari hujan dengan intensitas sedang.

Depok pada pagi hari berawan, dan pada malam harinya hujan ringan namun pada sore harinya akan diguyur hujan lebat.

Tangerang pada pagi hari diprakirakan akan berawan dan pada malam harinya akan diguyur hujan ringan, sementara pada sore harinya akan diguyur hujan sedang.

Bekasi pada pagi hari berawan, sore hari hujan sedang dan malam hari hujan ringan.

Wilayah Bogor pada pagi hari diprakirakan berawan, sore harinya akan diguyur hujan lebat, dan malam harinya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2013