Milan (ANTARA News) - Javier Zanetti, kapten Inter Milan, berharap klubnya menyiapkan dana besar pada bursa transfer musim dingin Januari untuk mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia.

Javier Zanetti mengakui bahwa Lionel Messi akan menjadi rekrutan paling ideal untuk Inter meskipun ia mengakui bahwa kemungkinannya sangat kecil jika Messi meninggalkan Barcelona.

Erick Thohir, pemilik baru Inter Milan, diharapkan bisa memberikan dana segar untuk timnya pada jendela transfer Januari. Zanetti mengakui sangat menginginkan Lionel Messi bergabung di San Siro.

"Kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik," kata Zanetti dilansir dari laman Goal (15/12).

"Leo (Messi) adalah pria sederhana. Waktu yang kami miliki bersama-sama (di skuad Argentina) sangat luar biasa bahkan ketika kami tidak memenangkan pertandingan," tambah kapten Inter Milan ini.

"Messi ideal untuk Inter tapi saya tahu dari segala yang dilakukannya dia sangat bahagia di Barcelona, ia tidak pernah berhenti membuat saya takjub," kata Zanetti.

"Kami selalu mengharapkan hal-hal luar biasa ketika dia berada di lapangan karena dia adalah yang terbaik. Leo selalu menjadi besar, tidak hanya untuk apa yang dia lakukan di lapangan, tetapi juga diluar itu," tambahnya.

"Dia benar-benar pemain hebat untuk bermain bersama dan saya merasa senang pernah bermain dan menjadi bagian di awal karirnya," pungkas Zanetti.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013