Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal pada Kamis (9/5) yang masih layak dibaca pada hari ini mulai dari pria dihakimi massa karena diduga melecehkan enam anak hingga pengungkapan kasus terbunuhnya taruna STIP Marunda.

Berikut rangkumannya:

1. Diduga lecehkan enam anak, seorang pria babak belur dihakimi massa

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria babak belur dihakimi massa karena diduga melecehkan enam anak laki-laki di bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis.

Pria tersebut ditangkap usai kedapatan menyentuh alat vital anak-anak tersebut saat mereka sedang bermain.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi tangkap 19 remaja bersajam yang hendak tawuran di Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap 19 remaja bersenjata tajam (bersajam) karena diduga hendak tawuran di dua lokasi berbeda, yakni Jalan Karya, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan dan Jalan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis dini hari.

"Awalnya tim terima informasi ada sekelompok remaja hendak melakukan aksi tawuran di Grogol Petamburan, Jakarta Barat," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Kamis

Baca selengkapnya di sini

3. RS Polri sebut ada tanda depresi pada pria yang lukai ibu kandung

Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur menyebutkan ada tanda-tanda depresi pada pria berinisial A (42) sehingga melukai ibu kandung, L (61) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (9/4).

"Dari observasi didapatkan, riwayat pemakaian narkoba, yang dianggapnya (pelaku A) sebagai ritual, ada tanda-tanda depresi dan sering merasa mendapatkan bisikan-bisikan untuk bunuh diri," ucap Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini

4. Soal parkir liar, Polisi: Tidak sulit memberantasnya

Jakarta (ANTARA) - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman menyebutkan tidak sulit memberantas parkir liar yang meresahkan masyarakat dan sering menimbulkan kemacetan.

"Sebetulnya tidak sulit, sangat mudah. Ini kan tanggung jawab kita bersama untuk melakukan itu. Siapapun, masyarakat bisa melakukan pengawasan kalau memang merasa dirugikan laporkan kepada pihak Kepolisian," katanya saat dikonfirmasi, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

5. Polisi tetapkan tiga tersangka baru kasus pembunuhan taruna STIP

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus kekerasan berujung tewasnya taruna tingkat satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Putu Satria Ananta (19) di kampus STIP pada Jumat (3/5).

"Ada tiga tersangka baru yang ditetapkan dalam kasus ini usai dilakukan pengembangan penyidikan dan gelar perkara," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat jumpa pers di Jakarta, Rabu malam.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024